Sabtu, 10 November 2012

Cara Cek Kode Warna Html

Cara Cek Kode Warna Html 1

Hai kawan semua, apa kabar???
Di hari pahlawan ini Blognya Orang Bali akan mengupdate artikel yang berjudul Cara Cek Kode Warna Html. Kode warna html diperlukan untuk mengedit template blog kalian yang biasanya diawali dengan "#". Kode warna ini tidak hanya ada di blog, ada juga di beberapa sofware misalnya : Adobe Photo Shop, Corel Draw,dll.
Nahhh, sekian dulu basa-basinya,.,.,.,
Kalian bisa cek kode warna html ini dengan cara mengarahkan pointer yang ada di kotak dibawah.
Atau jika kalian ingin cek warna dari kode warna di blog kalian, ikuti langkah - langkah dibawah:
  • Copy kode tersebut dan pastekan di Kolom paling bawah.
  • Lalu klik "Update".
  • Dan akan muncul warna dari kode tersebut.



Semoga tools Blognya Orang Bali yang memuat tentang Cara Cek Kode Warna Html bagi para bloger sekalian, dan mari kita doakan bersama agar perjuangan para pahlawan kita tidak sia-sia dalam memperjuangan Indonesia untuk mencapai kemerdekaan, tapi tidak cukup berdoa saja kita harus ikut mengisi kemerdekaan itu dengan hal - hal positif.
GOOD LUCK







Judul: Cara Cek Kode Warna Html
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Terimakasih telah berkunjung di Blognya Orang Bali beserta kesediaan sobat membaca artikel yang berjudul Cara Cek Kode Warna Html.Jika ada kata yang salah dan kekurangan dalam artikel ini saya mohon maaf.Kritik dan saran sobat tentang artikel ini dapat disampaikan melalui kotak komentar dibawah.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:03 PM Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik di blog ini, dengan bahasa yang sopan dan usahakan tidak meninggalkan link aktif. Lebih baik memakai akun google agar komentar tidak dihapus.