Sabtu, 23 Juni 2012

Cara Menambah Tombol Show Hide pada Posting Blog

Cara Menambah Tombol Show Hide pada Posting Blog

Hari ini saya akan memberikan trick Cara Membuat Tombol Show Hide Pada Posting Blog.
Gunanya yang pasti untuk memperindah tampilan posting dan memperpendek tulisan atau kode untuk mengedit blog yang berpengaruh pada kecepatan/loading pada blog.
Nih contohnya:
Klik show untuk melihat
Di dalam tombol ini kita bisa memasukan tulisan dan photo.
Caranya mudah kok…
Caranya:

1.Buat artikel kalian seperti biasa.
2.Jika sudah klik tab html
3.Lalu masukkan kode  ini:
<div><div style="margin-bottom: 2px;">
<input onclick="if (this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display != '') { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = ''; this.innerText = ''; this.value = 'Hide'; } else { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = 'none'; this.innerText = ''; this.value = 'Show'; }" style="font-size: 10px; margin: 0px; padding: 0px; width: 60px;" type="button" value="Show" /></div>
<div style="border: 0px inset; margin: 0px; padding: 6px;">
<div style="display: none; border:1px dotted #ffffff;">
Isi Text Anda Disini
</div></div></div>

 selamat mencoba








Judul: Cara Menambah Tombol Show Hide pada Posting Blog
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Terimakasih telah berkunjung di Blognya Orang Bali beserta kesediaan sobat membaca artikel yang berjudul Cara Menambah Tombol Show Hide pada Posting Blog.Jika ada kata yang salah dan kekurangan dalam artikel ini saya mohon maaf.Kritik dan saran sobat tentang artikel ini dapat disampaikan melalui kotak komentar dibawah.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 2:38 PM Kategori:

Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. Thanks banget nih. sangat membantu banget buat bikin blok ane menarik. thanks ye, gan. kapan kapan mampir ke blog sederhana ane.

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan baik di blog ini, dengan bahasa yang sopan dan usahakan tidak meninggalkan link aktif. Lebih baik memakai akun google agar komentar tidak dihapus.