Kamis, 14 Juni 2012

Cara Mengubah Gambar Album Lagu Pada Winamp


Sobat disiang hari yang puanes ini saya akan membeir trick tentang Cara Mengubah  Gambar Album Lagu Pada Winamp,mungkin sobat mikir kenapa ada gambar orang jika kita memutar beberapa file mp3 di winamp.
Contohnya kayak gini nih…..:
Cara Mengubah  Gambar Album Lagu Pada Winamp

Caranya dengan memakai aplikasi Creevity Mp3 Cover Downloader [KLIK DISINI] untuk download.
Cara Mengubah  Gambar Album Lagu Pada Winamp

Caranya:
1.Klik menu file lalu klik tulisan select another folder,jika anda sudah memilih maka akan muncul semua lagu yang ada di folder yang kalian pilih.
2.Jika sudah muncul seperti ini:

Cara Mengubah  Gambar Album Lagu Pada Winamp

Klik tombol Add
4.Lalu pilih gambar yang kalian inginkan.
5.Selamat Mencoba,.,.,
Gimana.,.,.,
Udah Ngerti belum.???
klok belum silahkan berkomentar,.,.,pasti saya jawab,.,.
Sekian artikel saya yang memuat Cara Mengubah Gambar Album Lagu Pada Winamp..
Semoga Berhasil.,.,.,







Judul: Cara Mengubah Gambar Album Lagu Pada Winamp
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Terimakasih telah berkunjung di Blognya Orang Bali beserta kesediaan sobat membaca artikel yang berjudul Cara Mengubah Gambar Album Lagu Pada Winamp.Jika ada kata yang salah dan kekurangan dalam artikel ini saya mohon maaf.Kritik dan saran sobat tentang artikel ini dapat disampaikan melalui kotak komentar dibawah.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 3:38 PM Kategori:

Comments
6 Comments

6 komentar:

  1. ea gan sama ane juga,blog sepi,nggak ada yng komentar sepi,jadi males,hahahaha

    blogger walking selalu hadir
    come back to my blog
    lasidroid.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Kalo mau rame tambah isi dlm blok anda. Contohnya tmbah game perang for pc yg bsa pake stik,software trbaru,film,video,lagu" truz tipz end trick cra pake cheat engine,teknik pes 2012/2013 end antivirus premium. Pasti bnyak yg brkunjung d blog anda

    BalasHapus
  3. udah saya ganti pictnya tapi pas saya play di media player gambarnya tetep yang sebelumnya

    BalasHapus
  4. kok malah ndownload downloadernya?

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan baik di blog ini, dengan bahasa yang sopan dan usahakan tidak meninggalkan link aktif. Lebih baik memakai akun google agar komentar tidak dihapus.