Senin, 09 Juli 2012

Cara Mempercepat Blog Terindex Google

Cara Mempercepat Blog Terindex Google




Mungkin kalian bertanya apa sih keuntungan Blog cepat terindex/terdeteksi mbah google?Keuntungannya artikel blog yang baru dibuat menjadi lebih cepat ditemukan oleh pengunjung blog yang mencari lewat Google search engine. Dan mengapa harus google? Karena saya mengakui bahwa saat ini google-lah yang sering digunakan dalam pencarian informasi,artikel,dll.Bahkan bisa dibilang, search engine selain Google hampir tidak memberikan efek apapun terhadap pageview blog.
Biasakan melakukan cek artikel yang baru diterbitkan untuk mengetahui kecepatan indeksnya. Artikel yang baru selesai dibuat di dalam blog ini biasanya terindeks  13  menit.
nihh buktinya:
Cara Mempercepat Blog Terindex Google

Bedasarkan  pengalaman saya yang masih sedikit,saya menemukan beberapa tips agar artikel blog yang diterbitkan bisa cepat terindex google.
INI DIA:

1. Pastikan blog telah terdaftar di google.
2. Daftarkan pula blog melalui Free Website/Blog Submission Tool untuk memperkuatnya.
    Caranya isi formulir dibawah!!!!

3. Buat dan daftarkan sitemap blog ke Google. Ini berfungsi untuk membantu Google membuat pemetaan isi blog dengan cepat dan tidak ada yang terlewatkan untuk di-indeks.
4. Biasakan melakukan ping url blog dan url/link posting yang terbaru sesaat setelah mem-publish/posting artikel. Ini berfungsi untuk menotifikasi ping directory, direktori-direktori, maupun layanan ping yang lain serta search engine.
5. Lakukan ping pula terhadap sitemap dengan menggunakan Google Sitemap Ping.
6. Usahakan menerbitkan artikel setiap hari dan jangan mengcopas.
7. Dan usahakan juga menulis artikel lebih dari 200 kata,karena disukai oleh google.
8. Untuk memperkuat otoritas dan popularitas link blog / website, sering-seringlah berkunjung dan berkomentar ke blog-blog dofollow dan daftarkan blog serta artikel ke direktori dansocial bookmark, apapun jenis artikelnya. Backlink dapat memperkuat visibilty/authority halaman blog.

Itulah artikel saya yang berisi tentang Cara Agar Blog Cepat Terindex/Terdeteksi Google.
SEMOGA BERKENAN DIHATI KALIAN.







Judul: Cara Mempercepat Blog Terindex Google
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Terimakasih telah berkunjung di Blognya Orang Bali beserta kesediaan sobat membaca artikel yang berjudul Cara Mempercepat Blog Terindex Google.Jika ada kata yang salah dan kekurangan dalam artikel ini saya mohon maaf.Kritik dan saran sobat tentang artikel ini dapat disampaikan melalui kotak komentar dibawah.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:57 PM Kategori:

Comments
12 Comments

12 komentar:

Berkomentarlah dengan baik di blog ini, dengan bahasa yang sopan dan usahakan tidak meninggalkan link aktif. Lebih baik memakai akun google agar komentar tidak dihapus.