Kamis, 25 Oktober 2012

Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Terkena Hack

Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Terkena Hack

Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial dan situs web yang diluncurkan pada bulan Februari 2004 yang dimiliki dan dioperasikan oleh Facebook, Inc.  Pada Mei 2012, Facebook memiliki lebih dari 900 juta pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan peralatan bergerak. Pengguna harus mendaftar sebelum dapat menggunakan situs ini. Setelah itu, pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman, dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya. Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup pengguna dengan ketertarikan yang sama, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah atau perguruan tinggi, atau ciri khas lainnya, dan mengelompokkan teman-teman mereka ke dalam daftar seperti "Rekan Kerja" atau "Teman Dekat". Nama layanan ini berasal dari nama buku yang diberikan kepada mahasiswa pada tahun akademik pertama oleh beberapa pihak administrasi universitas di Amerika Serikat dengan tujuan membantu mahasiswa mengenal satu sama lain. Facebook memungkinkan setiap orang berusia minimal 13 tahun menjadi pengguna terdaftar di situs ini.Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg bersama teman sekamarnya dan sesama mahasiswa ilmu komputer Eduardo Saverin, Dustin Moskovitz dan Chris Hughes. Keanggotaan situs web ini awalnya terbatas untuk mahasiswa Harvard saja, kemudian diperluas ke perguruan lain di Boston, Ivy League, dan Universitas Stanford.
Kali ini saya akan membahas tentang Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Terkena Hack. Fitur ini disediakan oleh Facebook sendiri, cara menggunakannya cukup mudah.


 
  • Pergi ke situs ini : https://ssl.facebook.com/help/contact.php?show_form=hacked_self_recovery 
  • Lalu klik tulisan "My Account is Compromised".
Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Terkena Hack 2
  • Setelah muncul ke halaman baru, isikan salah satu kolom.
Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Terkena Hack 3






  • Lalu tekan "Search",dan kalian akan diminta untuk mengisi password akun facebook yang lama (sebelum diganti oleh sang hacker)
  • Jika benar, akan muncul halaman baru lagi. Di halaman tersebutlah kalian isi password yang baru.
  • Dan Facebook kembali lagi.

Semoga artikel saya yang berjudul Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Terkena Hack ini bisa kalian mengerti, semoga beruntung.










Judul: Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Terkena Hack
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Terimakasih telah berkunjung di Blognya Orang Bali beserta kesediaan sobat membaca artikel yang berjudul Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Terkena Hack.Jika ada kata yang salah dan kekurangan dalam artikel ini saya mohon maaf.Kritik dan saran sobat tentang artikel ini dapat disampaikan melalui kotak komentar dibawah.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:43 PM Kategori:

Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. Udah nyobain software yg di www.TERLACAK.com apa blm gan?
    Mantab bos,,,
    software utk melacak identitas orng yg ngehack Fb kita,,,
    sekalian ngeliat password fb kita lagi & ngliat password fbnya orng yg ngehack fb kita, buat balas dendam...
    ada juga software hack twitter, instagram, dll...
    kalo mau beli bilang aja mau dipake penting dan gak akan disalahgunain...

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan baik di blog ini, dengan bahasa yang sopan dan usahakan tidak meninggalkan link aktif. Lebih baik memakai akun google agar komentar tidak dihapus.